Info KWI

HIMBAUAN KONFERENSI WALI GEREJA INDONESIA (KWI)
*SEMUA UMAT KATOLIK* diminta untuk mengikuti ini:
*Ajaran gereja*

Silakan baca dan ikuti – *SANGAT PENTING*
1) Gereja *tidak mempercayai atau mendorong* setiap umat yang beriman untuk terlibat dengan Surat Berantai, SMS Berantai, Email Berantai Email, dll.

Hal semacam ini *memberikan gambaran yang sangat salah tentang Tuhan.*
2) Jenis-jenis doa semacam ini berasal *dari okultisme* & oleh karena itu *BERBAHAYA.*

Ini TIDAK berasal dari Tuhan. Pada subjek Doa … *DOA TIDAK MEMILIKI KUASA, TAPI TUHAN YANG MEMILIKI KUASA!*

Yang penting adalah *_iman kita kepada Tuhan dan bukan kepada doa._* Tuhan mendengar doa bahkan ketika doa tidak dikatakan! Iman kita kepada Tuhan harus seyakin HARAPAN bahwa Dia MENGASIHI KITA, tidak peduli apapun. AMIN.
3) *TIDAK ADA APAPUN* (Benar-benar TIDAK ADA APAPUN) yang dapat kita lakukan untuk menerima kebaikan Tuhan. MEREKA SUDAH MENJADI MILIK KAMI PADA WAKTU MEMINTA, karena apa yang telah Yesus lakukan bagi kita di Kayu Salib…

Yesus berkata “Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; …” – Mat 7: 7 – … *tanpa syarat*… tidak ada kondisi yang harus dipenuhi… Yesus telah melakukan segalanya bagi kita di Kayu Salib … SUDAH SELESAI.
4) Kami *tidak bisa “membeli”* berkat Tuhan dengan doa novena dan doa berantai dll, Dia telah memberikan segalanya kepada kita di dalam Putera-Nya Yesus… tidak ada yang lebih lagi yang dapat Allah berikan kepada kita. Ketika Dia memberikan Putera-Nya, Dia memberikan semua isi Surga kepada kita (Rm 8:32).
5) *TIDAK ADA YANG SALAH DALAM BERDOA NOVENA, TAPI…* ketika kita mengatakan kita harus menyebarkannya ke banyak orang dan tidak boleh putus… yang pasti salah, lebih buruk lagi ketika kita mengatakan pada hari ke-4 atau ke-5 ini akan terjadi, itu akan terjadi, mukjizat akan terjadi dll dll… itu seperti perjudian.

Tuhan tidak pernah berjudi. 

*Dia memberi karena ia MENCINTAI KITA.*

Hal ini sangat sederhana … iman seperti anak kecil.
6) Jenis-jenis doa semacam ini adalah *takhayul dan berasal dari okultisme.* Dan terlibat dengan okultisme adalah *berbahaya.*

Walaupun begitu, sebagian besar umat Katolik sangat percaya takhayul. Kita perlu membaca Alkitab dan memahami Ajaran Resmi Gereja, dalam KATEKISMUS GEREJA KATOLIK, DOKUMEN RESMI, ENSIKLIK, dll… 

Ada banyak dokumen di website otentik dan di dalam buku-buku.
7) Kembali ke sifat Allah, *Allah adalah kasih* – 1Yoh 4:8.

Dia hanya mengasihi kita… Dia mengasihi kita sehingga Dia memberikan kepada kita Putera-Nya yang tunggal – Yoh 3:16. 

Kita tidak bisa memelintir tangan-Nya dengan doa berantai, dan yang lebih buruk lagi beberapa orang berpikir, jika mereka melanggarnya sesuatu yang buruk akan terjadi. Ini ketakutan… tidak ada rasa takut pada mereka yang berada dalam kasih Tuhan… bahkan sebenarnya kasih yang sempurna (dari Allah) mengusir semua ketakutan – 1Yoh 4:18.
👍Kapanpun saya menerima email, SMS dll, semacam ini, saya hanya menekan *DELETE.* 👍
*Sebagian besar orang melakukannya karena ketidaktahuannya tetapi kita perlu untuk mendidik dan membantu satu sama lain.*
*Sebarkan pesan ini ke sebanyak mungkin orang.*
Terima kasih.

🙏Konferensi Wali Gereja Indonesia🙏

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s