Indahnya kebersamaan

​_*Indahnya Persahabatan*_
Pak Pendeta dan Pak Haji..,

dua sahabat karib sejak kecil .
mereka berdua naik bus yg sama dan duduk bersama 😊
begitu mereka duduk…
Haji         :” bismillah ”

Pendeta  :” maaf jiii ..ini bukan bismillah ..tapi bis kota ! ” 

Haji       : “😬 !!?# ”
Kebetulan saat itu hujan duerasss… 
Duaaarrr.. petir menyambar..

Pak pendeta kaget dan reflek  ” Haleluya ” ,
Pak Haji mmhh 🤔ada ksempatan buat ngebalas nih..
Haji        : ” maaf pendeta itu bukan haleluya, tapi halilintar”😁😁 
Pendeta :” hmmm 😏 satu satu nih.. !!#? ”
☺☺
Mereka berdua nyampe ke tujuan yg sama , 

begitu turun, karena hujan deras , tempat dimana mereka turun kbetulan sedang banjir ..
Pendeta : “Jii, tolong gendong gua dong, lu kan tau gua  alergi kalo kena air yg kotor2 kaya gini…”
Lalu pak Haji dgn ikhlas mengendong sahabatnya 😃”hahaha” 😃 (pendeta ketawa2)
Haji        :”kenapa lu ketawa?”
Pendeta : “baru kali ini ada Pendeta NAIK HAJI… ha..ha..ha ” 😃
Pak Haji lalu menceburkan pak Pendeta ke air …..byyyyuuuuur…!!
Pendeta glagepan: “Jiii.., kenapa lu ceburin gua.. kan banjir , Ji ??”
Pak Haji: “baru kali ini ada Haji NGEBAPTIS Pendeta ”
ha…ha…ha…ha…ha…ha😄😄😄 😃😃

kedua sahabat itu tertawa lepas..

serii ye . dua dua…  ðŸ˜€ðŸ˜€
*“`Indahnya Persahabatan, walaupun berbeda aqidah tapi bisa berjalan berdampingan“*😉👏

Selamat pagi,selamat beraktivitas,semoga sukses menjalani hari ini.GBUA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s