Info KAJ

​YPara Pastor, Ibu, Bapak, Saudara/i ytk.,
Melalui email ini kami teruskan informasi dan imbauan yang disampaikan oleh Bpk. F.X. Prayitno (Kasubbag Pelayanan Umum Kantor KAJ yang mengkoordinasi pula pelayanan keamanan komplek Gereja Katedral dan Kantor KAJ) sbb.:
1. Jika tidak sangat penting dan mendesak, mohon para Pastor/Ibu/Bapak/Saudara/i untuk sementara tidak mengunjungi Gereja Katedral dan Kantor KAJ dan tidak menuju tempat lain di kawasan sekitar Masjid Istiqlal pada hari Jumat, 14 Oktober 2016 sekitar pk. 10.00-15.00, karena kondisi berikut.
2. Menurut info dari Mapolres Jakarta Pusat dan Mapolda Metro Jaya, pada hari Jumat, 14 Oktober 2016 sekitar pk. 10.00-15.00 tersebut akan terjadi unjuk rasa dari beberapa ormas dalam jumlah besar yang dimulai dari titik kumpul di Masjid Istiqlal sejak pk. 10.00 dan akan menuju beberapa tempat antara lain Mapolda Metro Jaya di Jl. Sudirman (Semanggi).
3. Pada saat itu komplek Gereja Katedral dan Kantor KAJ akan mendapat penjagaan lebih ketat dari biasanya, baik oleh satuan pengamanan dalam maupun dengan bantuan aparat Polres Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya. Kami mohon maaf jika kondisi ini mengurangi kenyamanan Para Pastor, Ibu, Bapak, Saudara/i.
Kami mohon informasi ini diteruskan kepada umat, para pelayan umat (Dewan Paroki, Sekretariat Paroki, pengurus komunitas kategorial, dll.) dan pihak-pihak lain yang berencana mengunjungi Gereja Katedral dan Kantor KAJ pada hari/waktu itu.
Demikian informasi yang kami teruskan, atas perhatian Para Pastor, Ibu, Bapak, Saudara/i kami mengucapkan terima kasih.
Salam,

Felix Iwan Wijayanto

Sekretaris DKP KAJ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s