Mutiara Iman

​Mutiara Iman
AKU HARUS MEMBERITAKAN INJIL

31 Agustus 2016
“Juga di kota-kota kain Aku harus memberitakan Injil Kerajaan Allah sebab itulah Aku diutus” (Luk 4:43)
Lectio

1 Kor 3:1-9; Mzm 33:12-13,14-15,20-21; Luk 4:38-44
Sejak menjadi katekis, Theo mengubah hidupnya untuk mewartakan Sabda Allah. Beberapa kali orang yang mengalami masalah baik itu iman ataupun kehidupan, menjadi bergairah lagi untuk mengikuti semangat Kristus setelah mendengar pewartaan Theo.

Suatu malam, Tjipto salah satu umat yang sudah bertobat berkata : 

“Pak Theo, apakah tujuan Bapak dengan melakukan semua pelayanan ini? Terlebih-lebih sudah banyak orang yang bertobat?” 

Theo menjawab : 

“Pak Tjipto, saya hanya melanjutkan apa yang telah Yesus lakukan yaitu mewartakan Injil Kerajaan Allah. Tetapi tentang orang yang bertobat, sembuh, atau berdamai, itu adalah karunia Tuhan, dan saya hanya bisa mensyukurinya.”
Tetapi Yesus berkata kepada mereka : 

“Juga di kota-kota kain Aku harus memberitakan Injil Kerajaan Allah sebab itulah Aku diutus.”
Kita yang mewartakan Sabda Tuhan, Allah yang mempertobatkan, menyembuhkan dan mendamaikan.
Oratio

Ya Tuhan, terima kasih atas kerahiman-Mu. Amin
Missio

Marilah kita melakukan karya kerahiman dengan tekun mewartakan Kerajaan Allah kepada sesama.

Have a Blessed Wednesday.

Tinggalkan Balasan

