Garda Oto? 👎

Penglaman yg sungguh mengecewakan, claim kerusakan mobil  di garda oto bsd dan aksi perbaikan dari bengkel metro bsd sungguh sangat sangat mengecewakan!!!!

Mobil kami masuk bengkel dari tgl 1 agustus 2016 sd sekarang belum selesai penangannya (sparepart dll ada yg blm datang dan belum dipasang)

Pengalaman buruk!!

2 pemikiran pada “Garda Oto? 👎

  1. Kami punya pengalaman yang kurang bagus dan proffesional Bengkel Metro Autocare dan Asuransi Garda Oto
    Berikut kronologisnya :

    1. Hari Jumat, Tanggal 29 Juli 2016, claim kerusakan mobil di Garda Oto ITC BSD, dan dibuatkan spk untuk sparepart yang diperbaiki dan ganti baru.

    2. Hari Senin, tanggal 1 Agustus 2016, mobil masuk bengkel Metro Autocare BSD (depan itc/junction/samping saung serpong)

    3. Sampai dengan tanggal 16 Agustus 2016 (sudah mau 3minggu) mobil belum selesai diperbaiki/tidak dikerjakan sama sekali (hanya kap mesin baru diganti dan belum dicat) dan selalu dijanjikan minggu depan krena menunggu sparepart yang lainnya

    4. Hari Senin, 16 Agustus 2016, saya menghubungi Garda Oto dan mengajukan komplain, mengapa begitu lama pengadaan sparepart dan penyelesaian perbaikan, mereka hanya bisa minta maaf???

    5.karena terlanjur kecewa dengan asuransi garda oto dan bengkel metro autocare, saya publish di surel kompas-detik-kaskus

    6. Hari Selasa, 16 Agustus 2016 saya dihubungi Customer Care Garda Oto, mereka minta maaf lagi..?????, saya bilang : minta maaf percuma karena saya sudah keburu kecewa dan itu sudah biasa, yang penting buktikan kerjanya jangan hanya janji!!

    7. Terakhir sparepart baru pengganti datang hari Rabu 17 Agustus 2016

    8. Info hari ini dikerjakan dan dijanjikan minggu depan semua pekerjaan selesai (Selasa 23 Agustus 2016)

    9. Sampai dengan Hari Jumat tanggal 19 Agustus 2016, Mobil belum selesai semua dikerjakan (mika bemper dll), karena kami perlu untuk dipakai maka kami diperbolehkan untuk dibawa pulang, mobil dalam keadaan kotor berdebu.

    10. Sampai dirumah mobil kami bersihkan, sungguh sangat-sangat jorok pekerja bengkelnya, makanan roti berserakan di lantai karpet dan ada sisa air miniral didalam mobil?

    11. Mobil kami kembalikan Hari Selasa tanggal 23 Agustus 2016 dan complain tentang kondisi mobil yang kotor, dan dijanjikan selesai Hari Kamis tanggal 25 Agustus 2016, kami tegaskan bahwa pengerjaan semuanya harus beres dan rapi.

    12. Hari Kamis tanggal 25 Agustus 2016, pagi harinya kami melihat kondisi mobil, belum selesai semua dikerjakan.

    13. Hari Kamis tanggal 25 Agustus 2016, sore hari kami di telepon pihak bengkel, dengan memberikan info : Mika/Lis Bemper belum datang???, kenapa baru sekarang diberi kabar..!!, dari minggu sebelumnya dibilang sudah datang semua part pengganti yang baru dan yang belum hanya support panel radiator..?
    SUNGGUH SUATU PENGALAMAN BURUK DENGAN GARDA OTO DAN BENGKEL METROAUTCARE!!!

    • Selamat Pagi ttm

      Mau share info terkini sbk :
      1. Perbaikan dan penggantian sparepart sdh slsi dilakukan.

      2. Perwakilan Garda Oto, hari senin tgl 29 Agustus 2016, langsung datang dan mengawasi pekerjaan di bengkel metro autocare.

      3. Perwakilan Garda Oto dan Metro Autocare meminta maaf atas kejadian tersebut.

      Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan bapak/ibu/sdr/i sekalian, dan mohon maaf sudah merepotkan, bila ada kata dan perbuatan kami yg kurang berkenan tolong dimaafkan.

      GBU all

      NOTE : Jangan menilai dan meremehkan orang lain dari pakaian dan/atau kendaraannya, berbuatlah kebaikan utk sesama, bekerja sepenuh hati dan tulus, kebaikan yang kita lakukan utk diri sendiri dan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s