RencanMu sungguh Indah bagi kaki, Amin

​*Rencana Tuhan luar biasa*
Manusia   : *_Tuhan*_bolehkah aku bertanya kepada-*_Mu*_

*_Tuhan*_ : Tentu saja silahkan!

Manusia : Tapi janji ya, *_Engkau*_takkan marah?

*Tuhan* :ya, *Aku*janji.
Manusia : Mengapa *Kau*biarkan HAL BURUK terjadi padaku hari ini?

*Tuhan* : _apa maksudmu_?

Manusia : aku bangun terlambat.

*Tuhan* :_ya, terus_?

Manusia : mobil ku mogok&butuh waktu lama untuk menyalakan.

*Tuhan* :_Oke, terus_.

Manusia : Roti yang kupesan di buat tak seperti pesananku, hingga ku malas memakannya.

*Tuhan* :_Hmm terus_?

Manusia : Dijalan pulang, HPku tiba2 mati saat aku berbicara dengan bisnis besar!

*Tuhan* :_Benar, terus_?

Manusia : Dan akhirnya, saatku sampai dirumah, aku hanya ingin sedikit bersantai dengan mesin pijat refleksi yang baru kubeli, tapi MATI kenapa tak ada yang LANCAR hari ini?
*Tuhan* :Biar *KU*perjelas. Ada malaikat kematian tadi pagi, dan *Aku*_mengirimkan malaikat tuk berperang melawannya agar tak ada hal buruk terjadi padamu_!

*KU*_biarkan kau tertidur saat itu_.

Manusia : oh, tapi..
*Tuhan* :*_AKU*_tak biarkan mobilmu menyala TEPAT WAKTU karena ada pengemudi mabuk lewat didepan jalan dan akan menabrakmu…

Manusia : (merunduk)
*Tuhan* : _pembuat burger mu sedang sakit, aku tak mau kau tertular, oleh karenanya kubuat salah bekerja_

Manusia : (tarik nafas)
*Tuhan* :_HPmu *KU*buat mati, karena mereka _Penipu_ *AKU* tak mungkin membiarkanmu tertipu. Lagipula bisa mengacaukan _KONSENTRASI_mu dalam mengemudi bila ada yang menghubungi kala hp menyala.

Manusia : (mataku berkaca-kaca) Aku mengerti *TUHAN*….
*Tuhan* : Soal mesin pijat refleksi, *KU* tahu kau belum beli voucher listrik, bila mesin itu dinyalakan maka akan mengambil banyak daya listrikmu. *Ku*yakin, kamu tak ingin berada dalam kegelapan di tengah malam.

Manusia : (menangis tersedu) Maafkan aku *TUHAN*…
*Tuhan*  :Tak apa, tak perlu minta maaf. Belajarlah tuk percaya *PADAKU*,karena rencana*KU*padamu JAUH lebih baik dari pada rencanamu.

Semua akan indah Pada Waktunya.
Selamat pagi/siang/malam selamat beraktivitas,*TUHAN* memberkati kita semua.GBUA

Tinggalkan Balasan

