donor darah yuuukkkk

Seluruh peminat dan pencinta donor darah:
 

Menjelang akhir Ramadhan di UTD PMI DKI Jakarta,terasa sekali penurunan stok darah di penyimpanan apalagi untuk Golongan A dan AB.

Walau kita telah lakukan berbagai upaya / kegiatan, untuk mencukupi kebutuhan darah  pasien2 yg membutuhkan di RS, antara lain adalah : memenuhi  stok darah di penyimpanan UTD untuk 15 hari pertama puasa,pelaksanaan Mobil Unit yang pada bulan puasa tahun ini,selalu ada pada setiap harinya,termasuk di mesjid,Mall spt Carre Four,donor darah di RS,gereja,Vihara,Sai Baba dan partisipasi yg sangat tinggi dari TNI /Polri, termasuk Paspampres pada minggu ketiga puasa,juga buat pemrakarsa donor darah pada bulan puasa juga RNI,BLood for Life  sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan darah di bulan puasa ini pada minggu ke 3 dan awal minggu ke 4 puasa,namun karena kebutuhan yg tinggi bahkan lebih tinggi dari biasanya tetap saja diakhir Ramadhan ini dan 2 minggu setelah Ramadhan nanti kita sangat membutuhkan darah yg sangat dinanti oleh saudara2 kita yg sedang terbaring di RS..

Kami menghimbau kepada seluruh sahabat2 dan pecinta kemanusiaan,mari kita berbagi / sedekah darah pada saat yg sangat dibutuhkan ini,

Buat para DDS mohon jangan tunda jadwal donor darah anda dan buat saudara2ku yg ingin berbagi kehidupan liwat donor darah yukkk…kita donor darah.

Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada semua yg sudah berpartisipasi  dan buat donor dari keluarga / donor langsung atau donor pengganti  yg terpaksa dengan berat hati (kami dan RS) minta untuk mendonorkan darahnya di UTD PMI agar bisa menolong keluarga,kerabat  yg sedang  membutuhkan.darah.

Bulan puasa bukanlah halangan untuk mendonorkan darahnya. Tks banyak atas perhatian dan kesediannya..Salam sehat dan salam kemanusiaan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s