Waspada modus narkoba

Pelajaran besar hari ini (silahkan dibaca untuk jaga diri) Copas tetangga sebelah….agar waspada

Kemarin (22/5) saya dan suami ke atm BCA cabang Kaliurang untuk melakukan transaksi transfer dan pengambilan uang tunai dari rekening saya. Suami saya yang turun dan melakukan transaksi lewat mesin atm menggunakan kartu atas nama saya. Di sela transaksi nya tiba tiba datang seorang laki2 meminta bantuan untuk transfer uang tunai sejumlah 550rb ke saudaranya lewat rekening saya. Suami saya awalnya ragu tapi mungkin karena simpati, ia berinisiatif memanggil sekuriti setempat untuk menjadi saksi. Singkat cerita suami saya mentransfer 550rb ke rekening tujuan dan si laki2 itu memberi suami saya uang tunai 550rb. Dan berlalu sudah hari itu.

Hari ini (23/5). Papa saya yang kebetulan berdinas di BNN dengan nada terkejut menelepon saya. Percakapan sebagai berikut.
Papa : nak, kamu ada temen bandar narkoba ? Ini nama kamu ada di daftar nama rekening pengirim ke tersangka bandar narkoba.
Saya : (shock banget) siapa pa? Demi Allah gak pernah macem macem. Aku transfer apa apa cuman buat online shop.
Papa : iya ini ada nama kamu persis. Coba diinget2 kamu transaksi apa.

Setelah mengingat ingat sama suami, barulah kejadian kemarin keinget. Subhanallah ternyata benar, uang 550rb itu memang untuk transaksi narkoba. Berawal dari niat murni membantu, berakhir dengan harus urusan sama POLDA DIY. Kebawa nama papa juga yang notabenenya ada posisi di BNN. Sedih ya manusia jaman sekarang jahat-jahat. Berhati-hatilah semua, sekarang ini mendingan dibilang gak peduli sama org

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s