Miracle msh ada sd sekarang

Mukjizar masih terjadi (11 Mei 2016)
Dalam peziarahan di Lourdes, seorang anak perempuan tuli berusia 7 tahun dari Liguria, Italia, menerima rahmat kesembuhan bisa  mendengar kembali tanpa alat bantu dengar. Hal itu terjadi pada tanggal 11 Mei 2016  pukul 20.30. Anak perempuan itu menyerahkan alat bantu dengar di telinganya kepada ibunya dan mengatakan: “Aku tidak memerlukan itu lagi sebab aku dapat mendengar”. Kejadian ajaib ini diceritakan kepada Tempi oleh Giuseppe Secondi, penanggungjawab Unitalsi bagian Milan barat-daya, yang ikut dalam peziarahan itu dan menjadi saksi. 
Ibu anak yang lahir prematur pada Hari Natal, 25 Desember 2009 itu, berziarah ke Lourdes sebagai tanda syukur  atas keluarga yang bahagia dan bagi keselamatan anak perempuannya itu. “Kehendaknya berziarah begitu besar sehingga mereka berangkat dari Liguria tanggal 8 Mei untuk tidur di bandara Malpensa, dari mana kami berangkat pukul 6 pagi keesokan harinya.” Tanggal 11 Mei setelah mendaraskan doa-doa, Misa harian dan mandi di kolam penyembuhan, anak  itu menanggalkan alat bantu dengarnya dan berbicara dengan lancar. “Pukul 21.00 keluarga ini memanggil saya untuk segera turun menemui mereka. Saya pikir terjadi sesuatu yang parah, sebaliknya  mereka menceritakan kepada saya tentang anak perempuan yang mampu mendengar tanpa alat bantu dan berbicara lancar. Pada awalnya, kami tidak percaya, maka berulang kali kami memanggil nama anak perempuan ini dengan suara rendah dan ia mampu mendengar. Dan ia berbicara dengan lancar.”
Pada pagi hari berikutnya, sebelum pergi ke Bureau des Constatations Medicales di Lourdes untuk memulai penelitian dan mempercayakan kepada para dokter atas apa yang telah terjadi, “saya membawa anak perempuan ini ke gua Maria, tetapi anak perempuan ini meminta diantar ke patung Maria dengan mahkota: Bundaku punya mahkota di kepalanya.”, katanya. “Lalu kami beranjak ke patung Maria yg bermahkota dan ia mengatakan: “Aku bersyukur kepadamu atas apa yang telah kau perbuat, Bunda”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s