Mutiara Iman

Mutiara Iman

KASIHILAH SEORANG AKAN YANG LAIN
14 Mei 2016

“Inilah perintah-Ku kepadamu: Kasihilah seorang akan yang lain” (Yoh 15:17)

Lectio:
Kis 1:15-17,20-26; Mzm 113:1-2,3-4,5-6,7-8; Yoh 15:9-17

Lalu pewarta itu bertanya :
“Bagaimana kamu mengasihi Yesus nak?”
Lalu anak kecil itu maju ke depan dan semua umat melihatnya dengan seksama. Ia berkata :
“Setiap hari Ibu dan Bapak selalu mengajakku berdoa malam. Di akhir doa, kami selalu mencium salib sambil berkata : aku mengasihi-Mu Yesus. Keesokan hari setelah bangun, ibu sudah menyiapkan makan pagi buat saya dan ayah sudah siap untuk mengantar ke sekolah. Saya merasakan bahwa mereka mengasihi Yesus. Saya juga mau mengasihi teman-teman saya. Tadi saya membantu menyiapkan Salib dan lilin buat kita semua.”
Lalu semua umat yang hadir pun berdiri dan bertepuk tangan dan tidak sedikit yang datang terharu mendengarnya.”

Yesus berkata kepada murid-murid-Nya :
“Inilah perintah-Ku kepadamu: Kasihilah seorang akan yang lain.”

Dengan mengasihi seorang akan yang lain, kita mewartakan Yesus di dunia ini.

Oratio:
Terima kasih atas kasih-Mu, Ya Yesus. Amin

Missio:
Marilah kita melakukan karya kerahiman dengan saling mengasihi.
Have a Blessed Saturday.

have nice day n goodlucky

Tinggalkan Balasan

