Mutiara Iman

Mutiara Iman

MENGASIHI AKU
13 Mei 2016

“.. Apakah engkau mengasihi Aku?” (Yoh 21:17)

Lectio:
Kis 25:13b-21; Mzm 103:1-2,11-12,19-20 ab; Yoh 21:15-19

Di suatu PD seorang pewarta bertanya:”Apakah yang telah kita lakukan sebagai orang Kristen?”. Seorang ibu menjawab:”Saya doa Rosario setiap hari”. Seorang Bapak menjawab:”Kalau saya misa setiap hari”. Sepasang pasutri menjawab:”Kami ikut pendalaman Kitab Suci”. Lalu seorang anak kecil mengangkat tangan dan menjawab:”Saya mengasihi Yesus setiap hari”. Pewarta itupun sangat kagum dengan anak kecil itu.

Yesus bertanya kepada Pertrus:”Apakah engkau mengasihi Aku”.

Hidup kita adalah mengasihi Tuhan dan menggembalakan domba-domba-Nya.

Oratio:
Ya Yesus, aku mengasihi-Mu.. Amin

Missio:
Marilah kita melakukan karya kerahiman dengan mengasihi Tuhan dengan segenap jiwa dan raga.
Have a Blessed Friday.

have nice day n goodlucky

Tinggalkan Balasan

