Kekuatan doa rosario

KEKUATAN DOA ROSARIO. I.P.Gabriele Amorth sangat terkenal di seluruh Gereja, dan dia adalah Kepala eksorsis di Vatikan. Dia menulis secara teratur di ZENIT (sebuah situs, agen berita). Kekuatan Rosario Suci. Alasan Indah untuk Berdoa Rosario Lebih Sering. 

Pater Gabriele Amorth menulis:

Suatu hari, seorang rekan saya mendengar Setan berbicara dalam sebuah eksorsisme:
“Setiap ucapan “Salam Maria” terasa seperti sebuah pukulan di atas kepalaku. Jika orang kristen mengetahui betapa dahsyatnya kekuatan doa Rosario, tamatlah riwayatku!”

Rahasia yang membuat doa ini begitu efektif yakni: Rosario adalah doa dan meditasi. Rosario ditujukan kepada Bapa, Perawan Terberkati, dan Tritunggal Mahakudus, dan Rosario adalah meditasi yang berpusat pada Kristus.
 
Saya menulis sebagai tambahan pada apa yang tersebut di atas:

Ucapkanlah setiap kata dalam doa Rosario, dengan jelas dan dapat dirasakan perbedaannya kata per kata. Jangan menimpali apa yang sedang diucapkan oleh orang lain. Jika Anda sedang ikut serta dalam doa Rosario, jangan mengucapkan kata-kata doa mendahului pemimpin doa, atau jangan mendahului para peserta doa, jika Anda sedang memimpin doa. Ingatlah bahwa mereka pun sedang bercakap-cakap dengan Maria, Bunda kita, dan tidak sopan berbicara ketika orang lain sedang berbicara. Dalam kasus di mana Rosario didoakan bersama-sama, hanya ada 2 orang yang sedang berbicara: Pemimpin doa, dan peserta doa. Masing-masing sedang berbicara dengan Bunda terberkati, dan dengan penuh perhatian sedang mendengarkan jawaban Bunda dalam hati mereka, ketika mereka merenungkan Misteri yang sedang didoakan dan ditafsirkan, serta diterjemahkan ke dalam hidup mereka. Sebarkanlah doa berkekuatan dahsyat untuk mengusir Setan, yaitu doa Rosario, yang terdiri dari Bapa Kami, yang merupakan Doa Sempurna, didoakan lima kali pada pendarasan masing-masing Misteri, didukung doa-doa penuh kuasa Bunda kita, yang berdoa bersama kita saat kita berdoa 53 kali Salam Maria. 

Bapa yang Kekal menggambarkan kepada satu kelompok kami, melalui seorang teman visioner saya, mengenai apa yang terjadi  ketika kita berdoa Rosario. Dia mengatakan, “Ketika kamu berdoa “Santa Maria, Bunda Allah, doakanlah kami yang berdosa ini, sekarang …”, Bunda Terberkati datang (dan hadir) seketika itu juga di sampingmu, untuk berdoa bersamamu. Dan ia tidak datang sendirian. Ia membawa serta malaikat-malaikat bersamanya. Dan ia menjadi Ratu Para Malaikat bukan hanya untuk satu atau dua di antaranya, maka paduan suara para malaikat pun datang bersamanya. Bunda Maria dan Yesus bersatu hati, dan (keduanya) tak terpisahkan. Maka ia pun membawa serta Yesus bersamanya. Yesus pun  tak dapat dipisahkan dari Tritunggal. Maka Ia membawa serta Bapa dan Roh Kudus bersama-Nya. Dan di mana Tritunggal Mahakudus berada, di situ pulalah seluruh ciptaan berada, dan kamu telah dikelilingi oleh keindahan dan cahaya seperti yang tak sanggup kamu bayangkan dalam hidup ini. Bundamu datang sebagai Bunda Kita dari Rahmat, dengan tangan terulur. Sinar cahaya memancar dari tangannya menembus tubuhmu, menyembuhkanmu dan memenuhimu dengan rahmat. Ini adalah warisanmu yang mengalir dari Hati Yesus di atas Salib, ketika Perwira (Kornelius) menusuk Hati-Nya dengan tombak, hingga menembus ke dalam satu-satunya bejana hati yang murni, yang siap menerima rahmat pada waktu itu, yakni Bundamu. Kini, saat kamu berdoa Rosario, atau bahkan hanya mendaraskan satu kali “Salam Maria”, kamu menerima sebagian dari rahmat-rahmat ini. Ia juga mengatakan saat ini, “Siapapun yang pergi kepada Maria dan berdoa Rosario, tidak dapat disentuh oleh setan.” Bukankah menakjubkan bahwa setiap orang yang berdoa Rosario dengan penuh ketulusan hati sangat diberkati dan dilindungi, dan bahwa doa-doa mereka untuk orang lain menjadi besar kuasanya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s